Thursday 30 March 2017

Exodus: Gods and Kings 2014


Exodus: Gods and Kings 2014
Exodus: Gods and Kings adalah sebuah film wiracarita yang terinspirasi dari Alkitab 2014 yang disutradarai oleh Ridley Scott. Film tersebut ditulis oleh Adam Cooper, Bill Collage, Jeffrey Caine dan Steven Zaillian. Film tersebut dibintangi oleh Christian Bale, Joel Edgerton, John Turturro, Aaron Paul, Ben Mendelsohn, Sigourney Weaver, dan Ben Kingsley. Film tersebut adalah sebuah interpretasi keluarnya orang-orang Ibrani dari Mesir yang dipimpin oleh Musa dan kisah-kisah yang berkaitan dengan Kitab Keluaran. Film tersebut dipersembahkan kepada adik Scott, Tony Scott, yang melakukan bunuh diri pada 2012.
Info
Judul          :Exodus : Gods and kings 2014
Gendre       :Action, Adventure, Drama
Duration    :2:30:20
Format       :MKV 

Subtitle      :Indonesia
 Sinopsis :
Tahun 1300 SM, Musa, anggota umum dan diterima dari keluarga kerajaan Mesir, mempersiapkan untuk menyerang tentara Het dengan Pangeran Ramses. Sebuah Pendeta Tinggi Sekhmet (dewi perang) Divines nubuat dari usus binatang, yang ia berhubungan dengan ayah Ramses, I. Seti Dia mengatakan dua orang dari nubuat, di mana salah satu (Musa dan Ramses) akan menyelamatkan yang lain dan menjadi pemimpin. Selama serangan terhadap orang Het, Musa menyelamatkan hidup Ramses, meninggalkan kedua pria bermasalah. Kemudian, Musa dikirim ke kota Pitom untuk bertemu dengan Viceroy Hegep, yang mengawasi budak Ibrani. Setelah kedatangannya, ia bertemu budak Joshua, yang merupakan keturunan Yusuf, dan Musa terkejut oleh kondisi mengerikan dari para budak. Tak lama setelah itu, Musa bertemu Nun, yang memberitahu dia dari garis keturunan yang sebenarnya; dia adalah anak dari orang tua Yahudi yang dikirim oleh saudara perempuannya Miriam untuk dibesarkan oleh putri Firaun. Musa tertegun di wahyu dan daun marah. Namun, dua Ibrani juga mendengar cerita Nun dan melaporkan penemuan mereka ke Hegep.
Seti meninggal segera setelah Musa kembali ke Memphis, dan Ramses menjadi Firaun baru (Ramses II). Hegep tiba untuk mengungkapkan jati Musa, tetapi Ramses adalah bertentangan tentang apakah untuk percaya cerita. Atas desakan Ratu Tuya, ia menginterogasi hamba Miriam, yang menyangkal menjadi kakak Musa. Ketika Ramses mengancam untuk memotong lengan Miriam, Musa datang ke pembelaannya, mengungkapkan ia memang Ibrani. Meskipun Tuya ingin Musa untuk dihukum mati, Ramses memutuskan untuk mengirim dia ke pengasingan. Sebelum meninggalkan Mesir, Musa bertemu dengan ibu angkatnya dan Miriam, yang merujuk kepadanya dengan nama kelahirannya dari Moishe. Setelah perjalanan ke padang gurun, Musa datang ke Midian di mana ia bertemu Zipora dan ayahnya, Yitro. Musa menjadi gembala, menikahi Zipora dan memiliki anak Gersom.

Untuk download silahkan klik download :
Exodus: Gods and Kings 2014 : Download
Subtitle : Download

This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment