Wednesday 3 January 2018

Contoh Formulir pengajuan judul Skripsi universitas

FORMULIR PENGAJUAN JUDUL SKRIPSI

Kepada Yth,                                                                 Kota,.... /.../20...
Bapak/Ibu
Prodi
Nama Universitas
Di
Tempat
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama              : .................................................................
NIM                 : .................................................................
Berhubung dengan telah selesainya semua persyaratan Akademik & Administrasi / Keuangan dan yang lainnya maka dengan ini saya mengajukan permohonan judul untuk Skripsi pada semester ini. Adapun bukti yang saya lampirkan untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu : 

Adapun Judul yang akan saya ajukan :
4..................................................................................................................................
5..................................................................................................................................
6..................................................................................................................................

Judul diatas yang saya ajukan adalah judul yang menurut saya bisa diselesaikan tepat waktu dan telah melakukan konsultasi dengan beberapa dosen di Prodi (nama prodi) STT Nusa Putra, dan dengan alasan ini saya sekalian mengajukan permohonan untuk dosen Pembimbing Skripsi (Formulir Pengajuan Pembimbing).
Demikianlah isi dari Surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya bapak dapat mengabulkannya dan mengeluarkan SK Pembimbing untuk pelaksanaan Skripsi tersebut. Atas kesediaan dan pertimbangan bapak sayaucapkan terimakasih.
Hormat Saya,
                                                                                              Mahasiswa



                                                                                                                  _________________
Dosen Konsultasi Judul :
1.



_____________________
NIDN

2.




_____________________
NIDN
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment