Monday, 8 May 2017

Cara menambahkan tema baru pada Microsoft Office PowerPoint

Cara menambahkan tema baru pada Microsoft Office PowerPoint
Kali ini saya akan membahas bagai mana cara menambahkan tema baru pada Microsoft Office PowerPoint (PP),  sebelum ke pokok pembahasan saya akan mengulas sedikit tentang Microsoft Office Powerpoint ini.
Microsoft Office PowerPoint adalah sebuah program yang biasa di gunakan untuk sebuah presentasi yang di kembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka seperti Microsof Office Word, Exel, Acces dll. PowerPoint ini berjalan di atas computer PC berbasis system operasi MicrosoftWindows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan OS apple Mac.Program ini telah banyak di gunakan hingga sampai saat ini, terutama oleh orang perkantoran, pembisnis, pendidik dan para pelajar.
Itulah ulasan sedikit tentang Microsoft Office PowerPoint ini, yang akan saya bahas kali ini adalah bagai mana caranya untuk menambahkan tema pada Microsoft Office PowerPoint ?
1.     Langkah pertama kita buka Microsoft Office PowerPoint.
2.     Kita pilih menu Design lalu kita more, seperti gambar di bawah :
3.   Selanjutnya kita pilih Browse for themes, dan tunggu hingga tampil jendela baru.

4. Setelah tampil jendela kita cari tema baru yang akan kita masukan pada Microsoft Office PowerPoint kita, lalu pilih Apply.
5.  Setelah itu kembali ke jendela more dan pilih save current theme. Maka secara otomatis thema baru akan tersave.


         Nah itulah langkah - langkah dalam penambahan thema baru pada Ms Office PowerPoint. semoga bermanfaat... Terimkasih




This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment